FOLLOW US:


Arthur Melo Belum Menyerah Meninggalkan Barcelona Secepat Mungkin

30-07-2020 10:58

 | Yaumil Azis

Arthur Melo Belum Menyerah Meninggalkan Barcelona Secepat Mungkin
Arthur Melo menjadi andalan di lini tengah Barcelona © AP Photo

Bola.net - Sikap indisipliner Arthur Melo membuat Barcelona terpaksa turun tangan. Namun pria berkebangsaan Brasil tersebut masih yakin akan meninggalkan Camp Nou secepatnya.

Sejatinya, transfer Arthur Melo ke Juventus sudah rampung sejak akhir bulan Juni kemarin. Kendati demikian, ia masih memiliki tanggung jawab untuk membela Barcelona sampai ajang Liga Champions benar-benar rampung.

Namun situasi pasca lockdown telah membuat Arthur benar-benar gerah. Bagaimana tidak, ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk menyaksikan perjuangan Lionel Messi dkk dari bangku cadangan.

Arthur sudah berusaha untuk menghentikan kontraknya di Barcelona lebih cepat dari kesepakatan. Tetapi pihak klub menolak dan membuat mantan pemain Gremio tersebut melakukan tindakan indisipliner.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Arthur Terus Berusaha

Arthur diketahui pulang ke kampung halamannya tanpa seizin manajemen klub. Ia pun menolak untuk kembali meskipun telah dipanggil untuk mengikuti tes Covid-19 beserta sesi latihan awal pekan ini.

Barcelona sudah menyiapkan sanksi tegas untuk Arthur. Meski begitu, sang gelandang tidak menyerah dan berusaha untuk membuka jalur keluarnya dari Camp Nou demi mendarat lebih dini di Turin.

Menurut laporan dari Marca, Arthur masih menjalani obrolan intens dengan pihak klub. Walaupun semuanya melalui perwakilannya. Sampai saat ini, ia belum meyampaikan sepatah kata guna menghindari kontroversi.

2 dari 2

Diperlakukan Tidak Baik

Pria berusia 23 tahun tersebut sejatinya memahami bahwa keputusannya kembali ke Brasil akan dipandang negatif oleh pihak klub. Tetapi, ia bersikeras bahwa dirinya punya alasan kuat untuk meninggalkan Barcelona.

Menurut laporan, Arthur meyakini bahwa dirinya telah diperlakukan dengan tidak baik. Klub memaksanya keluar dan Quique Setien tidak berencana memakai jasanya di pentas Liga Champions.

Nampaknya, Arthur dan Setien tidak memiliki hubungan yang cukup baik. Dan karena itulah Arthur lebih sering terlihat di bangku cadangan ketimbang beraksi bersama Lionel Messi dkk.

(Marca)