FOLLOW US:


Asensio: Madrid Sudah Sempurna, Tak Butuh Messi

16-06-2017 05:00

 | Lionel Messi

Asensio: Madrid Sudah Sempurna, Tak Butuh Messi
Marco Asensio. © Marca

Bola.net - Gelandang muda Real Madrid, Marco Asensio memberikan gambaran mengenai situasi Real Madrid dari dalam. Asensio memang baru menjalani musim pertamanya sebagai pemain tim utama Madrid.

Dari awal, Asensio memang sudah mengaku sebagai fans Real Madrid. Bahkan saat masih bermain bagi Real Mallorca, Asensio tak menyembunyikan dukungannya kepada Los Blancos.

Setelah sempat mengagumi dari luar, Asensio kini bisa melihat sepenuhnya dari dalam. Ia menyebut bahwa tuntutan bermain di Real madrid sangat tinggi. Setiap pemain harus bisa memberikan kemampuan terbaiknya dalam setiap pertandingan.

"Melihat Madrid dari luar dan dari dalam sungguh berbeda. Jika dilihat dari luar, semuanya seakan dibesar-besarkan. Tapi jika anda masuk ke dalamnya, semuanya terasa bersahabat dan penuh kekeluargaan. Awalnya saya syok, tapi lama-lama terbiasa. Real Madrid selalu menuntut yang terbaik. Anda harus bisa menang dan menyenangkan semua fans," terang Asensio kepada Marca.

Asensio merasa skuat Madrid saat ini sudah sangat bagus dan komplet. Ia menyebut Madrid tak perlu lagi pemain baru. Bahkan pemain seperti Lionel Messi pun belum tentu bisa meningkatkan kualitas Madrid.

"Lionel Messi tidak akan dibutuhkan di Madrid saat ini. Skuat kami sudah bagus sekarang ini. Jika kami bisa mempertahankan skuat seperti saat ini, maka akan sempurna." (mrc/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -