FOLLOW US:


Atletico, Diego Costa Dibanderol 68 Juta Euro

10-07-2017 08:31
Atletico, Diego Costa Dibanderol 68 Juta Euro
Diego Costa © AFP

Bola.net - Atletico Madrid sepertinya harus memecahkan rekor transfer mereka jika ingin memulangkan Diego Costa. Pasalnya, Chelsea membanderol striker 28 tahun timnas Spanyol itu sangat mahal.

Dilansir Marca, menurut laporan dari Inggris, Chelsea meminta Atletico menebus Costa €68 juta. Itu jauh di atas rekor transfer Radamel Falcao ketika direkrut dari Porto pada musim 2011/12, yang senilai €40 juta.

Angka tersebut juga jauh di atas transfer Costa dari Atletico ke Chelsea tiga tahun silam, yakni €38 juta.

Atletico sendiri begitu berhasrat memulangkan Costa. Pemain yang bersangkutan pun punya niat yang sama, ingin kembali memakai seragam Atletico setelah dipastikan tak masuk rencana manajer Antonio Conte musim depan.

Atletico saat ini memang masih terkena sanksi larangan transfer sampai Januari 2018. Untuk itu, Atletico punya cara untuk menyiasatinya.

Menurut AS, Costa bisa ke Atletico 'lewat' Besiktas. Atletico kabarnya berniat menjalin kesepakatan dengan klub Turki tersebut agar mereka mau 'menampung' Costa untuk sementara jika transfernya dari Chelsea memang terlaksana.

Costa bakal dipinjamkan selama enam bulan, setengah musim pertama 2017/18, sembari menunggu Atletico lepas dari sanksi. Bagi Atletico dan Costa, itu bisa jadi solusi.