FOLLOW US:


Atletico Madrid Coba Bajak Transfer Christian Eriksen ke Manchester United

05-09-2019 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Atletico Madrid Coba Bajak Transfer Christian Eriksen ke Manchester United
Christian Eriksen © AFP

Bola.net - Usaha Manchester United untuk mendapatkan jasa Christian Eriksen di musim dingin nanti menemui hambatan baru. Mereka harus bersaing dengan Atletico Madrid untuk mendatangkan playmaker Tottenham tersebut.

Manchester United diberitakan ingin memperkuat lini tengah mereka di bulan Januari nanti. Ole Gunnar Solskjaer menilai bahwa timnya kekurangan daya kreativitas sehingga ia membutuhkan playmaker baru untuk meningkatkan performa timnya.

Solskjaer disebut sudah memiliki target transfer di musim panas ini. Ia disebut bakal mencoba mendatangkan playmaker Tottenham, Christian Eriksen.

Namun AS mengklaim bahwa United tidak akan mudah mengamankan jasa sang playmaker. Pasalnya Atletico Madrid juga sangat tertarik untuk memboyong pemain Timnas Denmark itu di bulan Januari nanti.

Simak situasi trasnfer Eriksen selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Sempat Dikejar

Menurut laporan tersebut, Eriksen sudah menjadi target transfer Atletico sejak lama.

Los Cholchorenos diberitakan sudah mencoba untuk mendatangkan sang pemain di musim panas ini. Namun usaha mereka itu gagal karena tawaran mereka dinilai terlalu rendah oleh Tottenham.

Diego Simeone selaku pelatih Atletico diberitakan tidak menyerah mengejar sang playmaker. Untuk itu mereka mencoba untuk memboyong sang pemain lagi di bulan Januari.

2 dari 3

Peluang Membesar

Laporan tersebut mengklaim bahwa peluang Manchester United dan Atletico Madrid untuk memboyong Eriksen semakin besar di bulan Januari nanti.

Hal ini menyangkut status kontrak Eriksen di Tottenham yang akan habis di musim panas tahun 2020 nanti. Sementara hingga saat ini Eriksen sudah menyatakan enggan memperpanjang kontraknya.

Untuk itu bursa transfer musim dingin nanti menjadi kesempatan terakhir Tottenham mendapatkan uang dari penjualan Eriksen, di mana harga sang playmaker diyakini akan turun cukup drastis.

3 dari 3

Kesal

Baru-baru ini Eriksen mengungkapkan rasa kecewanya.

Ia merasa kesal karena tidak jadi pindah klub di musim panas ini.

(AS)