Atletico Madrid Mulai Seriusi Transfer Alexandre Lacazette

Serafin Unus Pasi | 11 Maret 2020 18:20
Alexandre Lacazette merayakan golnya ke gawang Newcastle, Minggu (16/02/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Rumor ketertarikan Atletico Madrid terhadap Alexandre Lacazette nampaknya bukan sekedar rumor semata. Raksasa La Liga itu diberitakan mulai menyeriusi upaya perburuan sang striker.

Nama Lacazette memang beberapa kali dirumorkan akan dijual oleh Arsenal di musim panas nanti. Sang striker gagal memenuhi ekspektasi Mikel Arteta sehingga ia lebih banyak duduk di bangku cadangan musim ini.

Situasi Lacazette itu ternyata diamati oleh beberapa klub papan atas Eropa. Salah satunya tim asal La Liga, Atletico Madrid yang dirumorkan siap memboyongnya di musim panas nanti.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Atletico ternyata benar-benar serius ingin merekrut Lacazette. Itulah mengapa mereka mulai meningkatkan intensitas mereka untuk merekrut sang striker.

Simak situasi transfer Lacazette selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Mulai Amati

Menurut laporan tersebut, Atletico Madrid mulai meningkatkan upaya mereka untuk merekrut sang striker.

Salah satu upaya mereka adalah untuk mengamati secara langsung aksi sang striker. Pihak Atletico Madrid diketahui mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi sang striker.

Mereka diberitakan bakal mencoba untuk mengamati perkembangan sang striker sebelum memutuskan merekrutnya di akhir musim nanti.

2 dari 3 halaman

Buka Pembicaraan

Laporan itu juga mengklaim bahwa pihak Atletico Madrid sudah mulai menghubungi perwakilan Lacazette.

Mereka sudah mengutarakan keinginan mereka untuk merekrut sang striker. Mereka percaya bahwa Lacazette akan menjadi sosok yang krusial bagi lini serang Los Cholchorenos.

Pihak Lacazette diberitakan sangat tertarik dengan tawaran dari Atletico, namun mereka masih belum memberikan jawaban karena mereka masih ingin membuka diri dari tawaran yang lain.

3 dari 3 halaman

Mahar Besar

Atletico Madrid diberitakan harus siap keluar uang cukup besar untuk transfer Lacazette.

Sang striker diberitakan bakal dijual Arsenal dengan mahar sebesar 60 juta Euro.

(Mundo Deportivo)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR