FOLLOW US:


Atletico Madrid Siap Lego Joao Felix, Siapa Mau?

14-01-2022 16:40

 | Dimas Ardi Prasetya

Atletico Madrid Siap Lego Joao Felix, Siapa Mau?
Bintang Atletico Madrid, Joao Felix © AP Photo

Bola.net - Klub La Liga Atletico Madrid dikabarkan siap untuk melego Joao Felix pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Felix datang ke Atletico pada tahun 2019 lalu. Ia direkrut dengan bandrol sekitar 113 juta pounds dan masuk lima besar transfer termahal di dunia.

Ia pun digadang-gadang akan menjadi bintang besar Atletico berikutnya. Apalagi ada klaim ia bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo.

Felix pun terus menjadi bagian dari skuat Atletico. Namun catatan golnya kurang memuaskan.

1 dari 3

Atletico Siap Lego Felix

Musim ini performa Jao Felix tampak makin menurun. Ia cuma bisa mencetak tiga gol saja 18 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Atletico Madrid pun akhirnya disebut enggan bersabar menunggu Felix tampil dalam performa terbaiknya. Mereka pun akhirnya diklaim siap melego pemain 22 tahun tersebut.

Kabar ini dilansir oleh O Jogo, via Sport Witness. Laporan itu menyebut bahwa Atletico akan melego Felix di akhir musim ini.

Selain itu Atletico disebut sudah mengincar penyerang Benfica yakni Darwin Nunez. Nantinya uang penjualan Felix akan digunakan untuk memboyong Nunez ke Wanda Metropolitano.

2 dari 3

Felix Dijual ke Manchester City?

Joao Felix memang tak bersinar di Atletico Madrid. Namun ia dikabarkan masih memiliki sejumlah peminat.

Salah satunya adalah Manchester City. Kabarnya Josep Guardiola sangat kagum dengan kemampuan yang dimiliki eks pemain Benfica tersebut.

Felix sendiri sejauh ini telah bermain sebanyak 94 kali bagi Atletico Madrid. Ia baru mengemas 22 gol dan 11 assist.

3 dari 3

Klasemen Liga Spanyol

(O Jogo/Sport Witness)