FOLLOW US:


Atletico Mulai Pertimbangkan Lepas Aguero

27-02-2009 19:16
Sergio Aguero
Sergio Aguero

Bola.net - Kengototan Atletico Madrid untuk mempertahankan penyerang asal Argentina, Sergio Aguero, tampaknya mulai memudar, meski sebelumnya kubu Atletico sangat getol untuk melabeli pemain berjuluk "Kun" itu dengan "not for sale".

Kubu Los Colchoneros -julukan Atletico- sepertinya mulai sadar bahwa Aguero bisa menjadi sumber uang bagi klub rival satu kota Real Madrid itu. Seperti dilansir dari Tribal Football, Atletico mulai mempertimbangkan untuk menjual penyerang tim nasional Argentina itu.

Rumor kepindahan Aguero semakin menguat ketika menantu pelatih tim nasional Argentina, Diego Maradona itu ditarik keluar oleh pelatih Abel Resino pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions saat Atletico ditahan imbang FC Porto 2-2.

Kabar di Vicente Calderon -markas Atletico- mengatakan bahwa CEO Atletico, Emilio Gutierrez telah menggelar pertemuan dengan ayah sekaligus agen Aguero terkait rencana penjualan Aguero.

Apabila Aguero jadi dilepas oleh Atlteico Madrid pada musim panas mendatang, pemain itu tidak akan kesulitan mencari klub baru karena beberapa klub besar Inggris dan Italia dikabarkan sangat tertarik untuk mendapatkan Aguero.

Manchester City, Chelsea, AC Milan, dan Inter Milan siap dalam daftar antrian pelabuhan berikutnya bagi Aguero setelah pergi dari Spanyol. Namun dari pesan yang disampaikan Diego Maradona, Aguero disarankan untuk pindah ke Italia, tepatnya ke Inter Milan. (kpl/zul)