FOLLOW US:


Atletico Siap Lepas Lemar ke Arsenal, untuk Ditukar Dengan Lacazette

20-05-2020 20:45

 | Dimas Ardi Prasetya

Atletico Siap Lepas Lemar ke Arsenal, untuk Ditukar Dengan Lacazette
Joe Gomez berebut bola dengan Thomar Lemar di laga Atletico Madrid vs Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-20. © AP Photo

Bola.net - Tim asal La Liga Atletico Madrid dikabarkan berencana untuk melepas Thomas Lemar ke Arsenal dan ditukar dengan Alexandre Lacazette.

Lemar sempat bersinar kala membela AS Monaco. Ia kemudian diincar oleh banyak klub besar.

Akan tetapi ia kemudian memilih pindah ke Atletico pada musim panas 2018. Ia kabarnya diboyong dengan bandrol sekitar 70 juta euro.

Akan tetapi Lemar tak bisa bersinar seperti Prancis. Padahal Atletico sudah memberikannya banyak kesempatan untuk beradaptasi dan menunjukkan kemampuannya.

Hal tersebut terus berlangsung sampai musim ini. Ia telah tampil sebanyak 24 laga akan tetapi belum sekali pun menghasilkan assist atau gol.

1 dari 2

Ditukar Lacazette

Kini Atletico Madrid akhirnya disebut sudah kehilangan kesabarannya dengan Thomas Lemar. Mereka dikabarkan ingin segera melepasnya di akhir musim.

Kabar ini dilansir oleh Fichajes, via Football Espana. Atletico kemudian berusaha untuk menawarkannya ke Arsenal.

Klub asal London itu sendiri sebelumnya sempat ikut mengejar Lemar sebelum ia pindah ke Atletico. Namun Los Rojiblancos ingin mendapatkan Lacazette dari Arsenal sebagai gantinya.

Lacazette sendiri kemungkinan besar akan diproyeksikan sebagai pengganti Diego Costa. Kontrak striker bengal itu akan berakhir pada tahun 2021.

2 dari 2

Incaran Lain

Atletico Madrid sebelumnya tampak mulai aktif bergerilya mencari pemain baru. Mereka sempat dikaitkan dengan dua pemain Real Madrid.

Mereka adalah gelandang James Rodriguez dan penyerang Mariano Diaz. Nama yang terakhir ini juga disebut direncanakan untuk menggantikan Costa.

Sementara itu James diincar karena Atletico kemungkinan bisa kehilangan Saul Niguez. Ia sebelumnya kerap dikaitkan dengan Manchester United.

(football espana)