FOLLOW US:


Atletico Sudah Tak Bisa Kontrol Masa Depan Griezmann

28-12-2017 22:44

 | Antoine Griezmann

Atletico Sudah Tak Bisa Kontrol Masa Depan Griezmann
Antoine Griezmann © AFP

Bola.net - Chief Executive Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin mengaku bahwa mereka saat ini sama sekali tak bisa mengontrol masa depan penyerang andalannya Antoine Griezmann.

Sejak musim lalu, pemain asal Prancis ini sudah sering dikait-kaitkan dengan sejumlah tim besar. Sebut saja Real Madrid, Barcelona, hingga Manchester United.

Musim panas kemarin, Griezmann sudah nyaris angkat kaki dari Atletico. Namun gagal karena tim tersebut terkena sanksi larangan merekrut pemain baru.

MU sempat disebut sebagai yang terdepan dalam perburuan Griezmann. Namun mereka disebut tak lagi mengejarnya. Kini giliran Barca yang disebut bisa menjadi pelabuhan karir baru Griezmann musim panas mendatang.

Terkait rumor tersebut, Gil Marin mengatakan bahwa mereka kini tak kuasa untuk membendung kepergian Griezmann.

"Masa depan Antoine tidak bergantung pada kiami, saya tidak bisa berdiri di sini dan berkomentar pasti tentang apa yang akan terjadi karena berada di luar kendali kami, tapi musim panas lalu kami berusaha keras untuk memastikan ia tetap berada di Atletico," katanya kepada wartawan seperti dilansir Sportsmole.

"Musim panas ini, kami akan mencoba melakukan hal yang sama lagi karena butuh banyak usaha untuk mendapatkan kedua pemain ini (Griezmann dan Diego Costa) untuk bersama di klub yang sama," terangnya.

"Kami tidak ingin menjualnya, apakah itu sekarang atau di musim panas, ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami tapi saya ulangi, masa depannya tidak ada di tangan kami," tegasnya.