Aubameyang Berharap Dembele Bertahan di Barcelona

Aga Deta | 11 Mei 2022 09:51
Ousmane Dembele berusaha merebut bola dari Javi Galan di laga Barcelona vs Celta Vigo di Camp Nou, Rabu (11/05/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang menginginkan rekan setimnya Ousmane Dembele tetap bertahan di Camp Nou pada musim depan. Hal itu disampaikannya setelah membantu Blaugrana menang atas Celta Vigo di La Liga.

Barcelona menang 3-1 atas Celta Vigo pada jornada ke-36 La Liga, Rabu (11/5/2022) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berlangsung di Camp Nou.

Tuan rumah menang berkat gol dari Memphis Depay dan dua gol dari Pierre-Emerick Aubameyang. Sementara itu gol Celta Vigo diciptakan Iago Aspas.

Meski tidak mencetak gol, Ousmane Dembele tetap punya peran besar atas kemenangan Barcelona itu, Dia membuat assist untuk gol yang dicetak Memphis Depay maupun Aubameyang.

1 dari 3 halaman

Soal Dembele

Kontrak Dembele di Barcelona berakhir pada musim panas 2022 nanti. Aubameyang berharap pemain asal Prancis tersebut tetap bertahan di klub pada musim depan.

"Dia adik saya. Kami telah menghabiskan waktu yang lama bersama sejak hari pertama,” kata Aubameyang seperti dilansir Barcablaugranes.

“Ketika saya tiba di Dortmund, saya sedikit mengenalnya. Seiring waktu kami telah membangun hubungan ini seperti saudara.

“Saya sangat mencintainya dan itulah mengapa semuanya berjalan sangat baik. Saya senang untuknya, saya tidak tahu apakah dia akan bertahan atau tidak, tetapi saya berharap dengan sepenuh hati dia akan bertahan.”

2 dari 3 halaman

Performa Barcelona

Aubameyang juga membahas pertandingan melawan Celta Vigo. Dia merasa timnya masih harus meningkatkan diri meski menang 3-1.

“Saya pikir hari ini kami melakukan hal yang benar. Babak pertama agak rumit, babak kedua jauh lebih baik,” tambahnya.

“Saya pikir kami kehilangan banyak bola di babak pertama, kami harus meningkatkan itu. Kami akan terus bekerja sehingga kami tidak memberikan bola dengan mudah. Tapi kami mencetak tiga gol dan itu sesuatu yang sangat positif.”

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR