Awas AC Milan, Barcelona Masih Kepincut Renato Sanches

Serafin Unus Pasi | 7 Januari 2022 18:20
Pemain Lille, Renato Sanches (c) AP Photo

Bola.net - Rencana AC Milan untuk mendapatkan jasa Renato Sanches tidak akan berjalan mulus. Barcelona dilaporkan bakal mencoba mengganggu transfer gelandang Lille ini.

Sanches sejak musim lalu menunjukkan performa yang apik bersama Lille. Sang gelandang berhasil membawa Lille menyudahi dominasi PSG dengan menjuarai Ligue 1.

Performa apik Sanches ini dikabarkan membuat AC Milan kepincut. Rossonerri ingin menjadikan gelandang 24 tahun itu motor permainan baru mereka.

Eleven mengklaim bahwa AC Milan mendapatkan lawan yang serius untuk transfer Sanches. Pasalnya Barcelona juga ingin mendatangkan pemain Timnas Portugal itu.

Simak situasi transfer Sanches di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Permintaan Xavi

Menurut laporan tersebut, Barcelona memutuskan terjun untuk mendapatkan jasa Lille. Karena sang gelandang masuk dalam rencana Xavi.

Manajer baru Barcelona itu dilaporkan kurang puas dengan komposisi lini tengah timnya. Ia menilai Barcelona butuh mendatangkan gelandang baru agar taktiknya bekerja dengan maksimal.

Xavi dilaporkan menyukai gaya bermain Sanches. Ia menilai gaya bermain sang gelandang bisa membuat performa Barcelona menjadi lebih baik lagi.

2 dari 4 halaman

Posisi Menguntungkan

Menurut laporan tersebut, Barcelona berada di posisi yang menguntungkan untuk merekrut Sanches. Karena mereka sudah pernah menjalin komunikasi dengan pihak sang gelandang.

Di musim panas kemarin, Barcelona sempat menego Sanches untuk pindah ke Camp Nou. Namun karena satu dan dua hal transfer itu batal terealisasi.

Laporan itu mengklaim bahwa Sanches masih memendam asa bermain di Barcelona. Jadi posisi mereka cukup bagus dalam transfer ini.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Barcelona harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Sanches. Karena mahar transfer sang gelandang tidak murah.

Lille memang siap menjual sang pemain. Namun mereka membanderolnya di angka 35 juta Euro.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR