FOLLOW US:


Awas! Huesca Tim Berbahaya bagi Real Madrid

31-10-2020 16:00

 | Aga Deta

Awas! Huesca Tim Berbahaya bagi Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane © AP Photo

Bola.net - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak mau menganggap remeh kekuatan Huesca. Zidane menilai skuad asuhan Michel itu cukup berbahaya.

Huesca akan menjadi lawan Los Blancos pada laga pekan ke-8 La Liga 2020-2021. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Estadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (31/10/2020) malam WIB.

Real Madrid saat ini menghuni posisi ketiga di klasemen sementara La Liga. Mereka mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan.

Sementara itu, Huesca terpuruk di peringkat ke-18. Mereka mengoleksi 5 poin setelah menjalani tujuh pertandingan.

1 dari 2

Tim Berbahaya

Melihat posisi kedua tim di klasemen, Real Madrid lebih diunggulkan meraih kemenangan atas Huesca. Meski begitu, Zidane menegaskan bahwa Huesca tidak bisa dianggap remeh.

"Mereka adalah rival yang berbahaya. Tidak ada tim kecil di Spanyol. Kami harus memberikan segalanya diatas lapangan karena kami akan menghadapi rival yang kompetitif dan kuat," kata Zidane di situs resmi klub.

"Itulah yang menjadikan Liga ini sangat spektakuler. Ini adalah satu laga final dan itulah yang kami tanamkan dalam pikiran kami. Tiga angka yang sangat penting dan kami akan berupaya meraihnya."

2 dari 2

Laga Final

Zidane menganggap laga kontra Huesca bak sebuah pertandingan final. Karena itu, ia menuntut para pemainya untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya.

“Laga final yang kami miliki adalah laga besok. Tidak perlu memikirkan pertandingan pada hari Selasa nanti," imbuhnya.

"Yang harus kami lakukan adalah berpikir dari hari ke hari dan tidak lebih jauh dari yang sedang kami lakukan hari ini dan besok. Para pemain sangat menyadari hal itu."

Sumber: Real Madrid