FOLLOW US:


Ayah Neymar Bantah Akan Temui Barcelona

02-07-2019 21:40

 | Serafin Unus Pasi

Ayah Neymar Bantah Akan Temui Barcelona
Neymar. © AP

Bola.net - Ayah sekaligus agen Neymar membantah isu bahwa ia mengagendakan pertemuan dengan pihak Barcelona untuk membahas transfer putranya. Ia menegaskan kabar itu hanyalah omong kosong belaka.

Dua minggu terakhir, Neymar memantik spekulasi besar terkait masa depannya. Ia mengatakan secara terbuka bahwa ia tidak ingin kembali ke PSG untuk musim depan.

Dalam wawancara yang sama, Neymar juga memberikan petunjuk mengenai klub mana yang ingin ia bela musim depan. Ia menyebut bahwa ia ingin kembali ke Barcelona yang ia sebut sebagai rumahnya.

Menurut berita yang beredar di Spanyol, ayah Neymar hari ini, Selasa (2/7) bakal bertemu dengan perwakilan Barcelona. Mereka akan mulai membahas mengenai taktik untuk memulangkan sang pemain ke Camp Nou.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar itu, Neymar senior membantah dengan keras. Ia menyebut kabar itu adalah kabar bohong belaka.

"Saya tidak akan pergi ke Barcelona untuk bernegosiasi," ujar Neymar Sr kepada Fox Sports.

"Saat ini saya sedang berada di Brasil dan saya akan tetap di sini hingga waktunya kami harus kembali ke Paris bersama putra saya." tandasnya.

Baca situasi transfer Neymar selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Masih di Brasil

Neymar sendiri saat ini tengah berada di Brasil. Ia diberitakan sedang mendukung perjuangan timnya di ajang Copa America 2019.

Neymar memang tidak bisa bermain pada turnamen bergengsi tersebut. Hal ini dikarenakan ia mengalami cedera dan tidak bisa pulih tepat waktu.

Neymar diberitakan akan berusaha keras untuk pindah ke Barcelona, di mana ia siap memaksakan pindah ke Catalunya.