FOLLOW US:


Ayah Pepe Bongkar Rahasia Kelam Musim Terakhir di Madrid

20-11-2017 15:20

 | Pepe

Ayah Pepe Bongkar Rahasia Kelam Musim Terakhir di Madrid
Pepe © AFP

Bola.net - Keluarga Pepe belum lama ini mengaku masih tidak terima dengan bagaimana Real Madrid mengancam mereka, ketika sang pemain tengah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di klub Spanyol.

Bek Portugal itu bergabung dengan Besiktas musim panas lalu, usai Madrid menolak memberikan kontrak anyar berdurasi dua tahun yang ia inginkan.

Dan belum lama ini, ayah Pepe menjelaskan bahwa sempat terjadi pengalaman yang tidak mengenakkan di detik-detik menjelang kepergian sang anak dari Bernabeu.

"Klub memeras setiap pemain mereka hingga titik terakhir. Ketika mereka merasa lelah dan tidak punya hal lain untuk dieksploitasi, mereka mulai mengancam, sesuatu yang tidak layak mereka dapatkan," tutur ayah Pepe di Globoesporte.

Pepe

"Dan sang pemain, ketika dia punya karakter dan menyadari bahwa karirnya sudah berakhir dan merasa sudah memenangkan semuanya, maka dia masih akan mencoba untuk menjadi lebih baik."

"Ketika kontrak seorang pemain tinggal tersisa setahun, klub biasanya meminta pemainnya untuk memperpanjang masa kerjanya, dan Pepe tidak dihubungi sama sekali."

"Dan ketika mereka akhirnya melakukannya, mereka tidak memberikan penawaran yang sama seperti sebelumnya. Ia mengatakan tidak tertarik, dan ia akhirnya meninggalkan klub usai kontraknya habis."