FOLLOW US:


Aymar: Beri Messi Waktu

29-06-2016 06:55

 | Lionel Messi

Aymar: Beri Messi Waktu
Lionel Messi © AFP
Bola.netBola.net - Legenda Hoki Argentina, Luciana Aymar, berharap Lionel Messi akan memikirkan lagi keputusannya untuk pensiun dari dunia sepakbola Internasional.

Kapten Albiceleste memutuskan untuk hengkang dari tim nasional, usai mereka kalah dari Chile di final Copa America 2016 belum lama ini.

Namun Aymar, yang sering dijuluki Maradona-nya hoki, mengatakan bahwa Messi masih bisa memberikan begitu banyak untuk Argentina.

"Kita tahu bahwa di negara ini, sepakbola adalah olahraga yang memancing fanatisme tinggi, kami punya gairah yang luar biasa dan juga kejujuran yang amat saya sukai," tutur Aymar di Instagram.

"Tentu saja tanpa ada bencana atau sesuatu yang berlebihan, maka emosi tersebut tidak akan membawa kita ke manapun. Kita punya pemain dan pelatih yang hebat, tak diragukan lagi. Sekarang, kita perlu melakukan analisis untuk membuat semuanya kembali ke jalan yang benar."

"Tidak adil ketika kita mengkritik mereka yang bermain dan membela negara kita di atas lapangan, atau pemain terbaik dunia. Sebaliknya, mari kita belajar menikmati semuanya, nikmatilah kehadiran pemain terbaik di planet ini, kita tidak tahu kapan ia bakal bisa terus bermain."

"Sekarang, saya kira kita perlu memberikan dia waktu, jika ia memang butuh berpikir, biarkan dia berpikir, biarkan ia menjalani semua seperti yang ia inginkan. Saya selalu ingin dia membela Argentina dan melakukan banyak hal luar biasa serta unik."