FOLLOW US:


Bagaimana Rasanya Satu Tim dengan Messi? Arthur Punya Jawabannya

22-04-2019 12:00

 | Lionel Messi

Bagaimana Rasanya Satu Tim dengan Messi? Arthur Punya Jawabannya
Lionel Messi © AP Photo

Bola.net - Gelandang anyar Barcelona, Arthur Melo menjelaskan bagaimana rasanya menjadi rekan setim Lionel Messi. Dia percaya setiap rekan setim Messi tidak pernah berhenti terkejut melihat kehebatan La Pulga.

Musim ini adalah musim pertama Arthur di Camp Nou. Pemain 22 tahun ini terbilang menjalani musim yang luar biasa. Meski masih muda, dia telah menjadi salah satu pilihan utama di bawah Ernesto Valverde.

Beruntung bagi Arthur, dia bisa melihat Messi dalam puncak permainannya. Musim ini merupakan salah satu musim terbaik Messi. Dia terus membuat keajaiban-keajaiban bagi Barcelona yang mungkin tidak pernah dibayangkan pemain-pemain lain.

Bagaimana komentar Arthur soal peran Messi bagi Barca? Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Rasanya Aneh

Menurut Arthur, melihat Messi terkadang terasa aneh. Dia tidak pernah mampu memprediksi apa yang akan dilakukan Messi. Aksi-aksi Messi selalu ajaib dan mengejutkan, dan bahkan rekan setimnya sendiri belum terbiasa menghadapi itu.

"Ini perasaan yang aneh, bahkan hari ini saya berkata pada diri saya sendiri: 'oh, wow, itu Messi'," tutur Arthur kepada Mundo Deportivo.

"Messi luar biasa, di dalam dan di luar lapangan. Dia merupakan pemimpin teknik kami dan pemimpin di ruang ganti, dia fantastis, dia bisa membaca sepak bola dengan cara yang tidak bisa dilakukan orang lain, dia sungguh cerdas."

2 dari 2

Berbicara pada Pemain Anyar

Lebih lanjut, sebagai pemain anyar, Arthur juga mengaku sangat terbantu dengan keberadaan Messi. Sebagai pemain terbaik, Messi justru sering merangkul pemain-pemain baru Barcelona.

"Dia tidak hanya berbicara dengan saya, dia berbicara dengan semua orang, dengan Malcolm, dengan pemain-pemain baru, dia berbicara dan tertarik pada adaptasi kami," tandasnya.

Messi jadi kunci utama keberhasilan Barca musim ini. Dia sudah membungkus 33 gol dan 13 assists dalam 30 pertandingan La Liga. Tak hanya itu, Messi juga terus mendorong Barca di Liga Champions.