Bagus! Diskusi Kontrak Barcelona dan Dembele Berjalan Positif

Dimas Ardi Prasetya | 29 April 2022 01:21
Aksi Ousmane Dembele dalam laga Barcelona vs Cadiz, Selasa (19/4/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Kabar bagus didapatkan fans Barcelona setelah pembicaraan antara manajemen Blaugrana dengan Ousmane Dembele soal perpanjangan kontraknya disebut berjalan secara positif.

Kontrak Dembele di Barcelona berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Sebelumnya pemain asal Prancis itu disebut bakal cabut dari Camp Nou.

Sebab di sana ia sering mengalami masa-masa sulit. Namun Barcelona kemudian coba mempertahankan Dembele.

Pasalnya ia tampil apik belakangan ini di bawah asuhan Xavi. Ia membuat permainan Barca dari sayap kanan menjadi lebih hidup.

1 dari 4 halaman

Positif

Barcelona kabarnya terus berusaha membujuk Ousmane Dembele agar mau memperpanjang kontraknya. Sekarang ada kabar bagus bagi Blaugrana.

Pasalnya proses pembicaraan antara pihak Blaugrana dengan Dembele dikabarkan berjalan positif. Kabar ini diklaim oleh Marca.

Laporan itu menyebut agen Dembele yakni Moussa Sissoko belum lama ini bersua dengan pihak Barcelona. Laporan itu menambahkan bahwa Dembele kini telah bersikap melunak.

Artinya ia siap menurunkan tuntutan gajinya. Barcelona akan melihat apakah mereka mampu membayar proposal tersebut, karena Dembele masih meminta lebih dari apa yang awalnya bersedia dibayarkan oleh klub Catalan itu kepadanya.

2 dari 4 halaman

Bujukan Pique

Beberapa pemain Barcelona sendiri sebelumnya sudah mencoba membujuk Ousmane Dembele agar bertahan di Camp Nou. Salah satunya adalah Gerard Pique.

"Saya berharap ia menandatangani kontrak baru dengan klub," kata Pique di saluran YouTube Jordi Wild.

"Ia telah menjadi pemain penting bagi Xavi dan kami semua menyayanginya," seru Pique.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Barcelona

Jadwal pertandingan Barcelona berikutnya:

Pertandingan: Barcelona vs Mallorca

Venue: Camp Nou

Hari: Senin, 2 Mei 2022

Jam: 02.00 WIB

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR