FOLLOW US:


Bahagia di Atletico, Griezmann Diklaim Tak Akan Hijrah ke Barca

21-03-2019 01:03

 | Alvaro Morata

Bahagia di Atletico, Griezmann Diklaim Tak Akan Hijrah ke Barca
Antoine Griezmann © AP Photo

Bola.net - Penyerang Atletico Madrid Alvaro Morata menegaskan Antoine Griezmann bahagia di Wanda Metropolitano dan tak akan pergi kemana-mana.

Griezmann termasuk penyerang top di level Eropa. Maka wajar apabila ia kemudian sering disebut masuk daftar belanja klub-klub macam Real Madrid, Manchester United, hingga Barcelona.

Kabar itu sempat mereda beberapa saat. Pasalnya pemain asal Prancis itu meneken kontrak baru di Los Rojiblancos.

Akan tetapi belakangan ini namanya kembali dikaitkan dengan Barca. Ia bahkan sempat disebut ingin pindah ke Camp Nou.

1 dari 2

Bahagia


Griezmann sebelumnya sempat disebut galau berada di Atletico. Sebab ia diyakini ingin hengkang ke klub yang memiliki peluang juara lebih besar.

Kegalauan itu muncul setelah Atletico dikalahkan Juve di babak 16 besar Liga Champions. Los Rojiblancos kalah dengan agregat 3-2.

Namun Morata membantah kabar tersebut. Ia menegaskan Griezmann baik-baik saja dan tak punya niat pindah kemanapun, apalagi ke Barca.

"Saya tidak khawatir. Secara umum saya melihat Antoine sangat bahagia dengan kami. Ini rumahnya dan saya rasa ia senang di sini," tegasnya seperti dilansir Sky Sports.

2 dari 2

Bantahan Keluarga


Sebelumnya, keluarga Griezmann membenarkan jika sang pemain kecewa usai tersingkir dari Liga Champions. Tapi, hal tersebut tidak sampai membuat pemain berusia 27 tahun itu berpikir untuk pindah ke Barcelona pada musim depan.

"Sangat melelahkan untuk terus membaca hal-hal baru setiap hari tentang apa yang dipikirkan oleh kakak dan tentang siapa pun yang mengaku tahu apa yang dia pikirkan," ucap Maud, adik Griezmann, seperti dikutip dari Goal International.

"Satu-satunya orang yang sudah mengurus kepentingan Griezmann dalam dua tahun ke belakang adalah saya, ayah, Alain dan pengacara kami, Stevan Karian. Jika ada klub yang saat ini kami hubungi, itu adalah Atletico, tidak ada yang lain."

"Itu memang benar, Griezmann kecewa dengan tersingkirnya Atletico karena salah satu targetnya ketika bertahan di Atletico adalah menjadi juara Liga Champions di kandang. Tapi, ia juga sama dengan yang lain. Saat ini Griezmann bersama timnas Prancis dan hanya itu yang ia pikirkan."