FOLLOW US:


Bahkan Versi Terbaik Eden Hazard Masih Belum Cukup, Apa yang Salah dengan Real Madrid?

04-11-2019 10:40

 | Richard Andreas

Bahkan Versi Terbaik Eden Hazard Masih Belum Cukup, Apa yang Salah dengan Real Madrid?
Superstar Real Madrid, Eden Hazard © AP Photo

Bola.net - Eden Hazard akhirnya bisa memberikan performa terbaiknya sejak bergabung dengan Real Madrid. Dia tampil luar biasa pada laga kontra Real Betis akhir pekan lalu, tapi Hazard tetap menutup laga dengan rasa frustrasi.

Bermain imbang 0-0 di hadapan publik Santiago Bernabeu memang bukan hasil terbaik yang bisa diberikan skuad Los Blancos. Hasil itu mengecewakan, tapi setidaknya kekecewaan itu terobati dengan performa impresif Hazard.

Menukil Marca, Hazard memang belum benar-benar mencapai level terbaiknya sejak mendarat di Bernabeu. Baru pada laga inilah fans Madrid bisa melihat cuplikan performa terbaik mantan pemain Chelsea itu.

"Setiap pertandingan dia [Hazard] berkembang sedikit lebih baik," kata Zinedine Zidane soal proses perkembangan Hazard. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Seperti Hazard Seharusnya

Pertandingan kontra Betis kemarin seharusnya bisa benar-benar berbeda apabila gol Hazard disahkan. Dia sempat menjebol gawang lawan, tapi segera dianulir karena dianggap offside saat menerima umpan.

Bagaimanapun, gol Hazard inilah yang membuktikan kualitasnya. Caranya mencetak gol persis seperti yang dia tampilkan saat masih membela Chelsea, benar-benar khasa Hazard.

Dia menerima bola di sisi kiri, melihat celah pada pertahanan lawan, lalu meliuk-liuk gesit melewati satu per satu pemain sebelum melepaskan tembakan presisi ke sudut tiang jauh.

Gol inilah yang ditunggu-tunggu fans Madrid, Hazad versi inilah yang mereka harapkan.

2 dari 2

Masih Tidak Cukup

Sayangnya, versi terbaik Hazard pun masih belum cukup. Dia sudah tampil luar biasa, berusaha keras, mencoba segala cara, tapi pada akhirnya Madrid tetap gagal menang. Apa yang salah dengan El Real?

Hazard, bersama Karim Benzema, menciptakan banyak peluang untuk Madrid, juga usahanya menjebol gawang lawan sendiri. Kreativitas Hazard dibutuhkan, tapi dia pun harus lebih berani mencetak gol sendiri.

Sejauh ini Hazard baru mengoleksi satu gol untuk Madrid di semua kompetisi. Angka itu jelas tidak cukup, Hazard datang dengan status superstar yang seharusnya bisa membantu Madrid memenangkan setiap pertandingan.

Sumber: Marca