FOLLOW US:


Bahkan Xavi Ucapkan Selamat untuk Karim Benzema

14-01-2022 03:01

 | Richard Andreas

Bahkan Xavi Ucapkan Selamat untuk Karim Benzema
Aksi Karim Benzema di laga Barcelona vs Real Madrid, semifinal Supercopa de Espana 2022 © AP Photo

Bola.net - Karim Benzema sekali lagi membuktikan kualitasnya sebagai pemain kunci Real Madrid musim ini. Dia jadi salah satu aktor kemenangan tim atas Barcelona.

Kamis (13/1/2022), Madrid menundukkan Barcelona dengan skor 3-2 usai melewati pertarungan sengit selama 120 menit di ajang semifinal Supercopa de Espan, King Fahd Stadium, Arab Saudi.

Benzema mencetak salah satu gol di laga tersebut, tepatnya gol kedua yang membawa Madrid unggul 2-1. Meski begitu, kontribusi striker Prancis ini tidak terbatas pada satu gol tersebut.

1 dari 2

Makin tua makin jadi

Benzema sudah 34 tahun, tapi performanya justru semakin matang. Dia bermain di level top sejak kepergian Cristiano Ronaldo dan musim ini Benzema masih bisa meningkatkan permainannya.

Dalam duel El Clasico kemarin, Benzema berkontribusi pada gol pertama Madrid yang dicetak oleh Vinicius Junior. Dia mencuri bola di lini tengah dan meladeni Vini dengan umpan daerah.

Benzema lalu mencetak gol sendiri dan terus membantu tim selama bermain di lapangan. Dia sering menjemput bola ke belakang untuk mencoba menekan Barca.

2 dari 2

Bahkan Xavi ikut puji

Performa Benzema memukau banyak orang, bahkan pelatih lawan. Mengutip Marca, setelah peluit akhir ditiup, Xavi masuk ke lapangan untuk memberi selamat pada Benzema.

Ucapan selamat dari pelatih lawan tentu jadi apresiasi tersendiri bagi Benzema. Terlebih, Xavi pernah menjadi rivalnya di lapangan beberapa tahun silam.

Madrid memang tidak bermain maksimal di laga tersebut, tapi Benzema selalu membuat pergerakan penting dan mencoba berkontribusi bagi tim.

Musim ini gol-gol Benzema akan jadi penentu Real Madrid meraih trofi.

Sumber: Marca