FOLLOW US:


'Bakat Asensio 90 Persen Natural'

30-08-2017 15:40
'Bakat Asensio 90 Persen Natural'
Marco Asensio © Ist

Bola.net - Pria yang pertama kali mengendus bakat pemain muda Real Madrid, Marco Asensio, mengatakan bahwa yang bersangkutan memang sudah punya bakat natural sejak pertama menjalani karir profesional.

Direktur olahraga Real Mallroca, Carlos Sureda, pertama kali menemukan bakat Asensio ketika ia masih menjadi pelatih Soller di 2004 silam.

13 tahun berselang, Asensio sudah jadi idola baru para Madridista. Banyak yang menilai ia bakal menjadi suksesor Cristiano Ronaldo di masa mendatang, usai pekan lalu tampil apik dan mencetak dua gol ke gawang Valencia.

Dan Sureda mengaku tidak terkejut dengan perkembangan karir mantan anak buahnya tersebut.

Marco Asensio

"Dia adalah sosok yang benar-benar berbeda, 90 persen talenta yang ia punya berasal dari dirinya sendiri," tutur Sureda menurut AS.

"Hal tersebut tak bisa anda ajarkan di usianya saat itu. Itu ada dalam kode genetisnya dan membantunya berkembang untuk memahami pertandingan dengan begitu cepat."

"Dengan cara yang sama, anak-anak bisa mempelajari musik dengan cepat. Marco sudah bisa mengontrol ruang yang ia punya dan membaca pertandingan dengan cara yang luar biasa."