FOLLOW US:


Bale: El Clasico Tak Ada Duanya

12-09-2014 02:54

 | Gareth Bale

Bale: El Clasico Tak Ada Duanya
Bale ungkap sensasi El Clasico. © AFP
Bola.net - Gareth Bale mengungkapkan sensasi bermain dalam pertandingan El Clasico. Laga yang mempertemukan Real Madrid melawan Barcelona itu memang dikenal sebagai salah satu laga terpanas di dunia.

Rivalitas abadi kedua klub selalu membuat pertandingan berjalan dalam tensi tinggi dan cenderung panas. Bagi para pemain, laga itu memberikan tekanan besar.

"Kami para pemain tahu bahwa itu laga besar. Semua bisa merasakannya, El Clasico adalah laga yang lebih besar dari pertandingan lain. Tekanan sudah datang beberapa pekan sebelum laga dimulai. El Clasico adalah pertandingan spesial. Anda akan tahu saat melihat semua pemain berusaha skuat tenaga untuk menang," terang Bale kepada BT Sport.

Bale juga memastikan bahwa El Clasico terasa lebih besar ketimbang Derby London Utara yang mempertemukan Arsenal melawan Tottenham.

"Dari sisi fans, anda juga bisa tahu bahwa El Clasico sangat berarti bagi fans. Mereka akan bereaksi setiap kali pemain menendang bola. Bagi saya, El Clasico terasa lebih besar ketimbang Derby London Utara."