FOLLOW US:


Banding Ditolak Lagi, Marcelo Absen Dalam Derby Madrileno

06-02-2015 22:42

 | Marcelo

Banding Ditolak Lagi, Marcelo Absen Dalam Derby Madrileno
Marcelo harus absen kontra Atleti. © AFP

Bola.net - Pengadilan Arbitrase Olahraga Spanyol (TAD) telah menolak banding yang diajukan Real Madrid terhadap kartu kuning Marcelo. Seperti diketahui, Marcelo mendapatkan kartu kuning dalam pertandingan melawan Sevilla lalu.

Dengan kartu kuning itu, Marcelo sudah mengoleksi lima kartu yang membuatnya harus menjalani hukuman larangan bertanding satu kali. Masalahnya, pertandingan Madrid selanjutnya adalah derby menghadapi Atletico Madrid.

Banding pertama Madrid di Komite Kompetisi RFEF sebelumnya juga sudah ditolak. Dengan ditolaknya banding lanjutan ini, otomatis Marcelo harus absen dalam derby penting itu.

Delapan anggota panel membahas banding Real Madrid ini pada hari Jumat waktu setempat. Mereka memutuskan bahwa bukti yang diberikan Real Madrid tidak cukup untuk membuat kartu kuning Marcelo dicabut.

Madrid memberikan bukti berupa video yang menunjukkan bahwa Marcelo tidak melanggar Vitolo dalam proses didapatnya kartu kuning itu. Marcelo tetap dianggap menjatuhkan lawan dalam upaya merebut bola. (as/hsw)