FOLLOW US:


Bantah Bermusuhan, Antoine Griezmann Sanjung Lionel Messi: Dia Bisa Ubah Melon jadi Kaviar!

10-06-2021 09:55

 | Ari Prayoga

Bantah Bermusuhan, Antoine Griezmann Sanjung Lionel Messi: Dia Bisa Ubah Melon jadi Kaviar!
Antoine Griezmann dan Lionel Messi merayakan gol Barcelona ke gawang Huesca. © AP Photo

Bola.net - Bintang Barcelona, Antoine Griezmann dengan tegas membantah rumor yang menyebut dirinya memiliki hubungan yang kurang baik dengan sang partner, Lionel Messi.

Sejak Griezmann didatangkan dari Atletico Madrid pada 2019 lalu, gencar muncul gosip bahwa Griezmann tak bisa merebut hati Messi. Hal itu pun berimbas pada kerja sama mereka di atas lapangan.

Sejumlah pihak, mulai dari paman hingga eks penasihat Griezmann sempat blak-blakan mengkritik Messi karena memperlakukan Griezmann bak bukan rekan setimnya.

1 dari 2

Bantahan Griezmann

Griezmann berkali-kali menegaskan bahwa hubungannya dengan Messi, termasuk di luar lapangan selalu baik-baik saja, bahkan cenderung cukup akrab. Itulah yang kini ia tegaskan lagi.

"[Hubungan kami] baik. Kami rukun. Kami terkadang saling menulis pesan, kami banyak berkomunikasi dalam latihan," ungkap Griezmann kepada L'Equipe.

“Di lapangan, dia jelas pemain yang sangat mudah dimainkan. Anda mengiriminya melon, dia mengubahnya menjadi kaviar! Kami tidak memiliki tekanan untuk melewatkan umpan dengannya," tambahnya.

2 dari 2

Keyakinan Griezmann

Terlepas sukses menjuarai Copa del Rey, musim 2020/21 sejatinya cukup mengecewakan bagi Barcelona karena kalah bersaing di La Liga dan Liga Champions. Griezmann pun yakin musim depan timnya bisa bangkit.

“Dalam permainan, segalanya menjadi lebih baik dan lebih baik. Tahun ini, itu agak rumit karena kami memiliki banyak cedera dan kami bermain dalam sistem di mana semua orang tidak selalu dalam posisi terbaik mereka," tutur Griezmann.

"Tapi kami akan memulai yang baru. musim dengan rekrutan baru, itu akan berjalan lebih baik." tandasnya.

Sumber: L'Equipe