FOLLOW US:


Bantah Eden Hazard Stres, Zinedine Zidane: Dia Lagi Sial Saja

01-12-2020 11:25

 | Ari Prayoga

Bantah Eden Hazard Stres, Zinedine Zidane: Dia Lagi Sial Saja
Pemain Real Madrid, Eden Hazard © AP Photo

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut bahwa Eden Hazard sedang dinaungi nasib buruk akibat cedera dan yakin akan kembali dengan lebih kuat.

Sejak direkrut dari Chelsea tahun lalu, Hazard kerap diterpa badai cedera, yang membuatnya terpaksa melewatkan sebagian besar pertandingan Los Blancos musim lalu.

Akhir pekan kemarin, Hazard kembali bernasib jelek ketika mengalami cedera otot dalam laga melawan Alaves. Belum dipastikan berapa lama pemain 29 tahun itu harus absen.

1 dari 2

Keyakinan Zidane

Meski sering mengalami cedera, akan tetapi Zidane membantah bahwa Hazard merasakan tekanan psikologis. Zidane pun siap membantu Hazard untuk segera bisa kembali bermain.

"Tidak. Terkadang cedera terjadi dan kita harus bertahan. Dia kuat, saya tidak meragukannya. Dia mengalami kesulitan akhir-akhir ini. Kami akan membantunya untuk segera sembuh," ujar Zidane seperti dikutip Goal International.

"Ini adalah situasi yang rumit bagi Eden. Dia tidak pernah cedera dalam kariernya dan sekarang mengalami lebih banyak kemalangan. Dia pasti akan kembali lebih kuat. Kami berharap dapat melihatnya bersama kami lagi." tambahnya.

2 dari 2

Laga Melawan Shakhtar

Lebih lanjut, Zidane juga menegaskan bahwa kini timnya tengah fokus penuh menjemput laga krusial di fase grup Liga Champions melawan Shakhtar Donetks.

"Lolos atau tidaknya kami bergantung pada kami sendiri. Besok [vs Shakhtar] adalah final lainnya, ada dua tersisa. Ini pasti pertandingan paling penting karena bisa membawa kami ke fase berikutnya," tutur Zidane.

Real Madrid sendiri memiliki kenangan buruk menghadapi Shakhtar. Di pertemuan pertama di markas mereka sendiri, Los Blancos harus menyerah dengan skor 2-3.

Sumber: Goal International