Barbar! Oknum Fans Barcelona Serang Mobil Ronald Koeman usai El Clasico

Serafin Unus Pasi | 25 Oktober 2021 16:56
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah tindakan tidak terpuji dilakukan sejumlah oknum fans Barcelona. Mereka menyerang mobil sang manajer, Ronald Koeman seusai laga El Clasico.

Kemarin malam, Barcelona menggelar sebuah laga sarat gengsi di Camp Nou. Mereka menjamu rival abadi mereka, Real Madrid di jornada ke-10 La Liga.

Di laga itu, Barcelona harus menelan kekalahan. Mereka ditaklukkan oleh sang tamu dengan skor tipis 2-1.

Kekalahan itu nampaknya tidak bisa diterima oleh para Culers. Mereka mengungkapkan kekesalan mereka dengan melakukan aksi vandalisme.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Serang Mobil Koeman

Dalam sebuah cuplikan yang beredar di media sosial, terlihat aksi sejumlah oknum Cules di luar Camp Nou.

Pada cuplikan video itu, Koeman sedang mengendarai mobilnya untuk keluar dari Camp Nou. Namun mobil itu diadang sekelompok Culers yang marah-marah.

Mereka mengerubungi mobil Koeman dan memukul-mukul mobil itu sambil memaki sang manajer sebelum akhirnya mobil itu dibiarkan lewat.

2 dari 4 halaman

Dikecam Barcelona

Tidak lama berselang, manajemen Barcelona mengeluarkan pernyataan resmi mengenai insiden itu. Mereka mengecam aksi tidak terpuji tersebut.

"FC Barcerlona secara teruka mengecam kekerasan dan aksi tidak terpuji terhadap manajer kami saat ia mencoba meninggalkan Camp Nou,"

"Pihak klub akan mengambil tindakan disiplin dan juga menurunkan tim keamanan untuk memastikan situasi ini tidak terjadi lagi," bunyi pernyataan resmi mereka.

3 dari 4 halaman

Mencoba Bangkit

Barcelona sendiri akan mencoba bangkit di tengah pekan ini.

Mereka akan mengincar kemenangan saat berhadapan dengan Rayo Vallecano di jornada ke-11 La Liga.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR