FOLLOW US:


Barca Amati Kiprah Victor Lindelof

08-02-2017 07:00

 | Victor Lindelof

Barca Amati Kiprah Victor Lindelof
Victor Lindelof © NurPhoto

Bola.net - Barcelona disebut akan bergabung dengan Manchester United dalam pertarungan untuk mendapatkan tanda tangan bek Benfica, Victor Lindelof, menurut laporan yang diturunkan O Jogo.

United gagal mendapatkan pemain Swedia di bursa transfer Januari, meski mereka masih tertarik untuk mendatangkannya ke Old Trafford di akhir musim nanti.

Namun Barcelona ternyata juga mengawasi kiprah sang bek tengah, dan mengirimkan salah satu perwakilannya ketika yang bersangkutan beraksi di laga melawan Porto akhir pekan lalu.

Victor Lindelof

Sektor belakang memang menjadi salah satu yang ingin diperkuat oleh Barcelona di beberapa bursa belakangan. Meski sudah membeli Samuel Umtiti dan Lucas Digne di musim panas, tim Catalan juga sempat dikaitkan dengan bek senior Kroasia, Darijo Srna, di bursa musim dingin lalu.

Namun kapten Shakhtar Donetsk itu kabarnya menolak tawaran yang diajukan oleh kubu Camp Nou dan memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Ukraina.

Dan kini, Barcelona sepertinya siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan Lindelof, yang namanya kian menanjak sejak memperkuat negaranya di Euro 2016 lalu.