FOLLOW US:


Barca Dicekal, Madrid Kian Dekat Dengan Reus

02-01-2015 15:15

 | Marco Reus

Barca Dicekal, Madrid Kian Dekat Dengan Reus
Marco Reus © BVB
Bola.netBola.net - Badan Arbitrasi Olahraga (CAS) dipastikan tidak akan bergeming dan tetap melanjutkan pencekalan transfer terhadap Barcelona. Hal itu dilakukan setelah klub asal Catalan tersebut dianggap melanggar peraturan transfer pemain dibawah umur.

Pada laporan spesial yang dihimpun oleh Marca pada tanggal 15 Desember lalu, diketahui kalau bintang Borussia Dortmund, Marco Reus sudah menyatakan niatnya untuk hijrah. Salah satu tim paling berpeluang untuk mendapatkannya adalah Barcelona.

Kini dengan adanya pencekalan transfer, otomatis Blaugrana harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan Reus. Akibatnya Real Madrid muncul sebagai tim yang lebih berpeluang untuk mendapatkan Reus.

Memang benar masih ada klub lain seperti Chelsea, Manchester City, PSG dan Bayern Munich yang menjadi peminat Reus. Namun El Real memiliki trump card dalam diri sang presiden, Florentino Perez. Kabarnya Perez dan presiden Dortmund, Reinhard Rauball sudah mencapai kesepakatan verbal yang menyatakan kalau Real Madrid berhak diutamakan dalam perburuan Reus jikalau ada tim lain yang juga melepas penawaran.