FOLLOW US:


Barca Indikasikan Akan Ubah La Masia

08-04-2014 05:27
Barca Indikasikan Akan Ubah La Masia
Barca mulai berubah sikap. © AFP
Bola.netBola.net - Barcelona FC mulai menunjukkan perubahan sikap dalam menanggapi embargo transfer yang dijatuhkan FIFA. Barca yang sebelumnya bereaksi keras dan terkesan menyalahkan FIFA kini justru mulai terlihat melunak.

Setelah sebelumnya para petinggi Barca menegaskan bahwa La Masia Tak boleh disentuh atau diubah, sikap itu mulai berubah. Dalam konferensi pers, Wakil Presiden Barca Manel Arroyo menjelaskan perubahan sikap Barca itu.

"Kami akan mempelajari format sepakbola usia muda saat ini. Kami melakukan analisis terhadap diri sendiri. Jika ada proses kami yang bisa membuat kami melanggar aturan, kami akan melakukan revisi. Kami juga tengah melakukan investigasi internal," ujar Arroyo.

Sikap melunak tidak hanya ditujukan kepada FIFA, tetapi juga RFEF. Barca sempat marah-marah karena menganggap RFEF tidak membantu mereka dalam kasus ini. Namun kini mereka mengatakan akan melakukan banding dengan bantuan Asosiasi Sepakbola Spanyol itu.

"Barca dan RFEF akan bekerjasama untuk menyusun banding. Kami ingin mendapatkan hukuman kami dihentikan sementara agar bisa melakukan transfer."