FOLLOW US:


Barca Resmi Lepas Douglas dan Samper

26-08-2016 19:01

 | sergi samper

Barca Resmi Lepas Douglas dan Samper
Sergi Samper © fcb

Bola.net - Raksasa asal Catalan, Barcelona, baru saja mengumumkan bahwa mereka telah resmi melepas dua pemain mudanya yakni Douglas dan Sergi Samper.

Kedua pemain tersebut tak dilepas secara permanen. Keduanya hanya disekolahkan alias dipinjamkan. Douglas dikirim oleh Barcelona ke Sporting Gijon sementara Samper dipinjamkan ke Granada.

Kedua pemain yang berbeda posisi tersebut, Douglas full-back sementara Samper gelandang bertahan, sama-sama dipinjamkan selama satu musim penuh. Namun Barca memasukkan klausul yang mewajibkan Granada maupun Gijon untuk aktif memainkan kedua pemain tersebut selama masa peminjamannya.

Douglas


Douglas (c) FCB

Douglas gabung Barca dari klub Brasil Sao Paulo pada musim 2014-15 kemarin. Sejauh ini ia hanya sempat tampil sebanyak delapan kali saja bagi Blaugrana.

Sementara itu, Samper adalah pemain didikan akademi La Masia. Ia gabung Barca sejak usia enam tahun. Ia dipromosikan ke tim utama dan melakoni debutnya di bawah asuhan Luis Enrique saat Blaugrana berduel lawan APOEL di Camp Nou di Liga Champions pada tahun 2014 lalu. Sejauh ini ia mencatatkan 12 penampilan bersama tim utama klub tersebut. (fcb/dim)