FOLLOW US:


Barca Sakit Hati Karena Hukuman Madrid Dikurangi

21-12-2016 04:40
Barca Sakit Hati Karena Hukuman Madrid Dikurangi
Josep Maria Bartomeu © AFP

Bola.net - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sudah memeprtanyakan kenapa hukuman Real Madrid bisa dikurangi. Penyebab utama kekecewaan Barca adalah karena kedua klub menggunakan jasa pengacara yang sama untuk membela mereka di CAS.

Seperti diketahui, Barca dan madrid sama-sama mendapatkan hukuman embargo transfer dua periode dari FIFA. Mereka (dan Atletico Madrid) dituding sudah bersalah melakukan transfer pemain di bawah umur.

Barca sudah berusaha mengajukan banding kepada FIFA dan Pengadilan Arbitrase Olahraga Internaisonal (CAS). Banding Barca gagal dan Madrid sukses mendapatkan potongan hukuman menjadi satu periode transfer saja.

Sakit hati Barca bukan kepada Madrid, FIFA atau CAS. Mereka lebih mempertanyakan mengapa pengacara yang sama, menangani kasus yang sama, bisa mendapatkan hasil berbeda.

Barca dikabarkan akan segera memanggil para pengacara mereka untuk meminta penjelasan. Menurut Marca, Barca bahkan sudah punya rencana untuk menuntut para pengacara itu jika penjelasan yang mereka dapat tidak memuaskan.