Barca Tak Lagi Bernafsu Datangkan Verratti

Bola.net | 8 Juli 2017 16:20
Barca Tak Lagi Bernafsu Datangkan Verratti
Marco Verratti (c) Ist
- sudah tak lagi terlalu bernafsu mendatangkan Marco Verratti, usai menegaskan mereka takkan menjual sang gelandang di musim panas.


Barca sudah menjadikan pemain Italia sebagai target utama di musim panas, dan siap menebus sosok berusia 24 tahun dengan bekal dana 80 juta euro.


Presiden Josep Maria Bartomeu percaya sang pemain siap datang ke Camp Nou, namun ia juga tahu sepertinya bakal sulit mendapat persetujuan dari PSG untuk menuntaskan transfer ini.


Josep Maria BartomeuJosep Maria Bartomeu


"Presiden Al Khelaifi mengatakan ia tidak dijual dan tak ada klausul dalam kontraknya. Presiden bisa memutuskan apakah dia ingin melakukan negosiasi dengan kami atau tidak. Dalam hal ini, sepakbola Spanyol lebih lemah, ada klausul dalam kontrak pemain," tutur Bartoemu menurut Goal International.


"Tim asing bisa datang dan membayar dan kami tidak. Jadi untuk sekarang, kami tidak sedang duduk bersama PSG, meski sang pemain ingin datang ke Barca. Kami harus menerimanya."


"Sebelumnya ini terjadi ketika kami menginginkan Fabregas. Arsenal mengirim surat dan kami harus menerimanya. Jika Verrati punya klausul, kami bisa mencoba."


"Namun tidak ada formula untuk ini. Sang pemain sudah mengatakan ingin pergi, namun PSG mengatakan ia baru boleh pergi ketika kontraknya habis." [initial]


 (gl/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR