FOLLOW US:


Barca Tolak Lamaran Roma untuk Munir

26-07-2017 11:50

 | Munir El Haddadi

Barca Tolak Lamaran Roma untuk Munir
Munir El Haddadi © Ist

Bola.net - Barcelona dikabarkan sudah menolak lamaran senilai 25 juta euro yang diajukan Roma untuk Munir El Haddadi, menurut Sport.

Tim Serie A dikabarkan tengah mencari alternatif untuk Riyad Mahrez dan sudah memilih pemain 21 tahun, namun tim Catalan ternyata tidak berniat melepasnya begitu saja.

Sang striker sebelumnya sudah sempat dikaitkan dengan sejumlah tim Premier League dan juga raksasa Belanda. Munir, yang pernah membela Valencia sebagai pemain pinjaman, juga kabarnya diminati di Rusia, namun yang bersangkutan tak berniat melanjutkan karirnya di negeri Beruang Merah.

Munir El Haddadi

Roma sendiri sudah merekrut cukup banyak pemain di musim panas ini. Namun mereka sepertinya masih membutuhkan sosok yang mampu menggantikan peran Mohamed Salah. Pemain Mesir itu baru saja dibeli Liverpool dengan harga yang memecahkan rekor klub musim panas ini.

Sementara Munir sendiri sebelumnya dianggap sebagai salah satu sosok potensial yang bisa menopang Barcelona di masa depan. Namun ia kerap kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim inti karena kalah bersaing dengan Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.

Masih belum ada kabar apakah manajer Ernesto Valverde berencana memasukkan pemain keturunan Maroko tersebut dalam rencana utamanya di klub musim depan.