FOLLOW US:


Barcelona Akui Ikut Kejar Gelson Martins

05-10-2016 23:14
Barcelona Akui Ikut Kejar Gelson Martins
Gelson Martins. © RR
Bola.netBola.net - Barcelona akhirnya mengakui secara terbuka bahwa mereka memang mengejar Winger/penyerang muda Sporting Lisbon; Gelson Martins. Perwakilan Barca terus mengamati perkembangan pemain berusia 21 tahun itu.

Gelson merupakan produk akademi Sporting sebelum kemudian mendapatkan kesempatan debut pada 2015 silam. Performanya saat menghadapi Real Madrid menuai banyak pujian, ia bahkan dipanggil masuk ke timnas Portugal.

"Satu-satunya yang bisa kami katakan adalah bhawa kami mengikuti perkembangan Gelson. Dia adalah pemain muda dengan talenta besar. Barcelona mengamati perkembangannya. Kami mengamati banyak pemain, gelson adalah salah satu di antaranya," terang Ariedo Braida, Direktur Olahraga Internasional Barcelona kepada Record.

Meski tertarik, Barca tak akan terburu-buru mencoba membeli sang pemain. Saat ini Barca hanya sekadar mengamati perkembangan Gelson saja tanpa ada upaya untuk melakukan transfer.

"Tidak, kami tidak akan membelinya Januari nanti. Kami hanya memperhatikan saja. Kami bahkan belum bicara dengan siapa pun soal Gelson."