FOLLOW US:


Barcelona Alihkan Perburuan Bek Kepada Federico Fazio

24-01-2014 18:23

 | Federico Fazio

Barcelona Alihkan Perburuan Bek Kepada Federico Fazio
Federico Fazio © sky

Bola.net - Barcelona FC dikabarkan mengalihkan perburuan mereka untuk mengisi posisi bek kepada Federico Fazio. Demikian laporan harian Catalan, Sport.

Barcelona sejauh ini memang gagal membawa beberapa bek dengan profil tinggi ke dalam skuat mereka. Sebut saja nama-nama seperti, Thiago Silva, David Luiz hingga Mats Hummels.

Dan dilaporkan Sport, Barcelona kini menggeser fokus mereka kepada nama Fazio. Sosok bek tengah Sevilla ini dinilai lebih mudah didatangkan karena hanya memiliki klausul pelepasan sebesar 10 juta euro.

Perburuan Barcelona akan seorang bek tengah memang sangat mendesak. Selama ini, Barca mengandalkan Javier Mascherano yang berposisi asli gelandang bertahan sebagai bek tengah menemani Gerard Pique.

Sementara nama Carles Puyol lebih sering berada di meja perawatan karena kerap mengalami cedera dan masalah kebugaran. Sedangkan nama Marc Batra dinilai masih belum berpengalaman.

Barcelona tak sendirian dalam memburu tanda tangan Federico Fazio. Liverpool disebut juga tertarik mendatangkan pemain yang kontraknya akan berakhir pada 2018 itu.(inf/dzi)