FOLLOW US:


Barcelona Cuma Harus Bayar 25 Juta Euro untuk Gaet Memphis Depay, Sikat Nggak Nih?

09-09-2020 15:51

 | Ari Prayoga

Barcelona Cuma Harus Bayar 25 Juta Euro untuk Gaet Memphis Depay, Sikat Nggak Nih?
Pemain Lyon, Memphis Depay © AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menggaet Memphis Depay setelah Lyon dikabarkan sudah menetapkan harga bintang mereka tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, muncul kabar yang menyebut bahwa Barcelona ingin memboyong Memphis Depay ke Camp Nou pada musim panas ini.

Hal itu terjadi setelah kedatangan Ronald Koeman sebagai pelatih baru Barcelona menggantikan Quique Setien. Memphis Depay merupakan andalan Koeman di Timnas Belanda.

1 dari 2

Harga Terjangkau

Keinginan Koeman untuk merekrut Memphis Depay terganjal masalah pengetatan belanja pemain yang kini tengah dilakukan Barcelona akibat adanya pandemi Covid-19.

Namun, sepertinya Barcelona tak perlu terlalu khawatir. Dilansir Mundo Deportivo, Lyon kabarnya mematok harga Memphis Depay di angka 'hanya' 25 juta euro.

Cukup murahnya harga jual Memphis Depay ini bisa dimaklumi karena kontrak pemain 26 tahun itu hanya tersisa satu musim, sedangkan ia ngotot tak mau meneken perpanjangan kontrak.

2 dari 2

Memphis Depay di Lyon

Sejak direkrut dari Manchester United pada 2017 lalu, Memphis Depay langsung menjadi andalan di lini depan Lyon. Hingga kini pemain 26 tahun itu sudah mencetak 57 gol dalam 139 penampilan bersama Les Gones.

Meski mengalami cedera parah dan harus absen cukup lama pada musim 2019-20 kemarin, Memphis Depay tetap menjadi salah satu aktor penting keberhasilan Lyon melaju hingga partai semifinal Liga Champions.

Selain Memphis Depay, Koeman kabarnya juga menginginkan kehadiran anak asuhnya yang lain di Timnas Belanda, yakni gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum.

Sumber: Mundo Deportivo