FOLLOW US:


Barcelona dan Juventus Ingin Tukar Arthur dengan Miralem Pjanic

25-04-2020 06:50

 | Ari Prayoga

Barcelona dan Juventus Ingin Tukar Arthur dengan Miralem Pjanic
Gelandang Barcelona, Arthur © AP Photo

Bola.net - Dua klub top Eropa, Barcelona dan Juventus dikabarkan berencana melakukan pertukaran pemain yang melibatkan Arthur dan Miralem Pjanic pada musim panas ini.

Arthur direkrut Barcelona dari Gremio pada musim panas 2018 lalu. Namun, gelandang 23 tahun itu hingga kini belum mampu menunjukkan performa konsisten di tim utama Blaugrana.

Sementara itu, Pjanic belakangan kerap mendapat kritik karena penampilannya dinilai jauh menurun dibanding ketika awal-awal berseragam Juventus.

1 dari 2

Rencana Barcelona dan Juventus

Kini seperti dilansir RAC1, Barcelona dan Juventus pun kabarnya tengah merencanakan pertukaran Arthur dengan Pjanic.

Barcelona dan Juventus diklaim sama-sama bisa meningkatkan performa kedua pemain tersebut ketika nantinya sudah bertukar klub.

Meski demikian, rencana ini masih jauh dari kata serius. Pertukaran pemain ini hanyalah salah satu opsi yang bisa diambil jika rencana utama masing-masing klub tak bisa terlaksana.

2 dari 2

Penolakan Arthur dan Pjanic

Ganjalan terbesar dari rencana pertukaran pemain ini adalah restu dari dua pemain yang sama-sama berposisi sebagai gelandang tengah tersebut.

Arthur kabarnya masih belum memiliki niat untuk meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat, meski ia juga sempat disebut bakal dijadikan sebagai umpan untuk menggaet Lautaro Martinez.

Sementara itu, Pjanic pun hampir sama. Gelandang internasional Bosnia-Herzegovina itu diyakini masih betah berada di skuad Juventus.

Sumber: RAC1