FOLLOW US:


Barcelona Diimbangi Cadiz, Jordi Alba: Kesalahan Kami Ini Tak Bisa Dimaafkan

22-02-2021 02:43

 | Ari Prayoga

Barcelona Diimbangi Cadiz, Jordi Alba: Kesalahan Kami Ini Tak Bisa Dimaafkan
Duel Barcelona vs Cadiz © AP Photo

Bola.net - Bek kiri Barcelona, Jordi Alba menungkapkan rasa frustrasinya usai timnya gagal mengalahkan Cadiz dalam partai lanjutan La Liga 2020/21 di Camp Nou, Minggu (21/2/2021).

Dalam laga ini, Barcelona sejatinya mampu unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Lionel Messi di babak pertama setelah sebelumnya Pedri dilanggar pemain lawan di kotak terlarang.

Namun, Barcelona dihukum penalti di menit-menit akhir babak kedua akibat pelanggaran Clement Lenglet terhadap Ruben Sobrino. Alex Fernandez pun sukses memaksa skor akhir menjadi imbang 1-1.

1 dari 2

Pengakuan Jordi Alba

Selepas pertandingan, Alba mengakui bahwa kegagalan mengalahkan Cadiz terjadi akibat kesalahan timnya sendiri yang gagal memanfaatkan sederet peluang.

"Ini salah kami. Situasinya sangat kacau. Kami mendominasi permainan," keluh Alba seperti dikutip Marca.

"Kami tahu mereka sering menutup [banyak hal], dan dalam permainan yang terisolasi ... Ini memalukan. Ini salah kami. Itu adalah kesempatan unik." tambahnya,

2 dari 2

Penyesalan Jordi Alba

Lebih lanjut, Alba pun menyesal tak bisa memanfaatkan kesempatan untuk memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen, Atletico Madrid yang sehari sebelumnya menyerah dari Levante.

"Jalannya masih panjang, tetapi kami tidak bisa membiarkan poin-poin ini hilang. Hari ini adalah kesempatan unik. Tidak ada alasan. Sayang sekali," tutur Alba.

"Kami harus berpikir lagi dan memperbaiki performa kami. Ini tidak bisa diterima." tandasnya.

Sumber: Marca