FOLLOW US:


Barcelona Impor Gelandang Baru dari Jerman?

11-10-2021 18:20

 | Serafin Unus Pasi

Barcelona Impor Gelandang Baru dari Jerman?
Denis Zakaria © DFL

Bola.net - Sebuah spekulasi baru muncul mengenai rencana transfer Barcelona di tahun 2022. Tim asal Catalunya itu dilaporkan bakal mencoba mendatangkan Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach.

Sejak musim panas kemarin, Barcelona mencari gelandang baru. Ronald Koeman butuh mesin baru di lini tengah El Blaugrana yang dinilai masih terlalu loyo.

Pada awalnya Barcelona ingin merekrut Georginio Wijnaldum dari Liverpool. Namun di detik-detik akhir, mereka ditikung oleh PSG.

Menurut jurnalis Italia Matteo Moretto, Koeman saat ini punya incaran baru. Ia tertarik merekrut Denis Zakaria dari Monchengladbach.

Apa pertimbangan Koeman merekrut Zakaria? Simak selengkpnya di bawah ini.

1 dari 4

Gelandang Top

Menurut laporan tersebut, Koeman tertarik merekrut Zakaria setelah melihat penampilannya di Monchengladbach.

Beberapa tahun terakhir, Zakaria menjadi andalan di lini tengah Monchengladbach. Ia sukses membantu Die Borussen menjadi salah satu tim papan atas Jerman.

Koeman menilai Zakaria bisa memberikan dimensi baru dalam lini tengah Barcelona sehingga ia tertarik membawanya ke Camp Nou.

2 dari 4

Dapat Gratisan

Laporan itu mengklaim ada alasan lain mengapa Barcelona tertarik merekrut Zakaria.

Ini dikarenakan sang gelandang akan berstatus sebagai free agent di tahun depan. Sejauh ini ia tidak mau memperpanjang kontraknya di Monchengladbach.

Barcelona menilai Zakaria akan jadi rekrutan yang sempurna bagi tim mereka terutama karena keuangan mereka sedang bermasalah.

3 dari 4

Pesaing

Barcelona harus berjuang agar bisa mengamankan jasa Zakaria.

Sang gelandang juga dilaporkan masuk dalam radar AS Roma di tahun depan.

4 dari 4

Klasemen La Liga

(Matteo Morretto)