FOLLOW US:


Barcelona Kalah, Gerard Pique dan Sergi Roberto Cedera

22-11-2020 08:40

 | Aga Deta

Barcelona Kalah, Gerard Pique dan Sergi Roberto Cedera
Gerard Pique mengalami cedera dalam pertandingan melawan Atletico Madrid, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. © AP Photo

Bola.net - Kekalahan dari Atletico Madrid dalam ajang La Liga menyisakan kabar buruk untuk Barcelona. Dua pemain Blaugrana dibekap cedera.

Barcelona harus mengakui keunggulan Atletico pada pekan ke-10 La Liga 2020/2021. Berlaga di Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB, Barca takluk dengan skor 1-0.

Yannick Carasco menjadi penentu kemenangan Atletico. Pemain asal Belgia itu menjebol gawang Marc-Andre ter Stegen di menit 45+3.

Dalam pertandingan itu, Barcelona harus kehilangan Gerard Pique di menit ke-62 karena cedera. Dia kemudian digantikan oleh Sergino Dest.

Bukan hanya Pique, Sergi Roberto juga mengalami cedera. Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera di penghujung laga.

1 dari 2

Pique dan Roberto Cedera

Usai Pertandingan, Barcelona mengabarkan kalau Pique dan Roberto mengalami cedera. Namun, kedua pemain tersebut akan melakukan tes lebih lanjut untuk mengetahui detil cederanya.

2 dari 2

Kekalahan Ketiga

Ini kekalahan ketiga Barcelona di La Liga musim ini. Dua kekalahan sebelumnya mereka terima saat menghadapi Getafe dan Real Madrid.

Kekalahan ini membuat Barcelona tertahan di peringkat ke-10. Tim asuhan Ronald Koeman itu mengumpulkan 11 poin dari delapan pertandingan.

Barcelona selanjutnya akan berlaga di Liga Champions. Mereka akan menghadapi Dynamo Kiev pada 24 November mendatang.

Sumber: Twitter