FOLLOW US:


Barcelona Kepincut Bek Muda Leverkusen

07-02-2018 06:48
Barcelona Kepincut Bek Muda Leverkusen
Panagiotis Retsos © Agona

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan ingin memboyong bek muda milik klub Bundesliga, Bayer Leverkusen bernama Panagiotis Retsos pada bursa transfer musim panas nanti.

Leverkusen belakangan memang menjadi sasaran pencari bakat Barca. Sekretatris Teknik Robert Fernandez ditemani tangan kanannya, Urbano Ortega serta Direktur Ariedo Braida dan Pep Boada kerap menyaksikan laga Leverkusen guna mengamati Jonathan Tah dan Julian Brandt.

Namun seperti dilansir Mundo Deportivo, pengamatan ini justru membuat mereka kepincut dengan aksi Retsos. Para petinggi Barca ini pun kini malah lebih menginginkan tanda tangan pemain 19 tahun tersebut.

Barca diyakini bakal memproyeksikan Retsos untuk menjadi calon penerus mumpuni bagi Gerard Pique dan Thomas Vermaelen yang makin habis dimakan usia.

Retsos merupakan pemain kelahiran Afrika Selatan yang memilih membela negara asal orang tuanya, Yunani di level internasional dan sudah membuat debut di timnas senior pada Agustus tahun lalu.

Retsos baru saja didatangkan Leverkusen dari klub raksasa Yunani, Olympiakos pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer mencapai 22 juta euro dan mendapat kontrak hingga 2022 mendatang.