FOLLOW US:


Barcelona Konfirmasi Segera Lepas Satu Bek Miliknya

29-08-2017 18:08

 | Marlon Santos

Barcelona Konfirmasi Segera Lepas Satu Bek Miliknya
Marlon Santos © Ist

Bola.net - Persaingan yang ketat di posisi belakang membuat Barcelona harus melepas satu pemainnya. Pemain yang dilepas akhirnya adalah Marlon Santos yang selama ini memang jarang mendapatkan kesempatan.

Marlon dipinjam oleh Barcelona pada bulan Juni tahun 2016 lalu dari klub asal Brasil, Fluminense. Musim lalu, pemain berusia 21 tahun ini hanya tiga kali bermain untuk tim utama di bawah asuhan Luis Enrique.

Ia lebih banyak berada di tim B. Meski begitu, manajemen Barca tetap memberinya kontrak secara permanen dengan durasi tiga musim.

Namun, kini Barca mengkonfirmasi bahwa Marlon akan segera pindah. Barca memberi konfirmasi lewat twitternya. Klub yang akan dituju oleh pemain asal Brasil ini adalah Nice, yang menjadi kontestan di Ligue 1 Prancis.

"Marlon tidak berlatih dengan mendapat izin dari klub sambil menunggu untuk menyelesaikan transfernya ke Nice," tulis Barca di akun twitternya.

Marlon memang diprediksi akan sulit untuk bersaing di tim utama Barca. Ia masih akan sulit untuk menembus duet Gerard Pique dan Samuel Umtiti. Selain itu, Barca juga masih punya Thoma Vermaelen dan Javier Mascherano di posisi ini.