FOLLOW US:


Barcelona Korbankan Bek Ini untuk Dapatkan Miralem Pjanic

19-05-2020 17:04

 | Serafin Unus Pasi

Barcelona Korbankan Bek Ini untuk Dapatkan Miralem Pjanic
Selebrasi Miralem Pjanic usai bobol gawang Bologna di Serie A 2019-2020. © AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona melepaskan tawaran baru untuk merekrut Miralem Pjanic dari Juventus. El Blaugrana siap memasukkan nama Jean-Clair Todibo sebagai bagian dari transfer gelandang asal Bosnia tersebut.

Nama Pjanic cukup sering dirumorkan akan angkat kaki dari Turin. Ia diberitakan bakal dilepas oleh Maurizio Sarri di bursa transfer yang akan datang.

Kubu Barcelona diberitakan mengetahui situasi Pjanic tersebut. Pelatih mereka, Quique Setien dirumorkan tertarik untuk memboyong Pjanic di bursa transfer yang akan datang.

Sport melansir bahwa Barcelona tengah menyusun rencana untuk mendapatkan Pjanic. Salah satunya adalah dengan memasukkan nama Todibo dalam kesepakatan transfer tersebut.

Simak manuver transfer Barcelona selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Opsi Alternatif

Menurut laporan tersebut, pihak Juventus sebenarnya tidak keberatan untuk melepaskan Pjanic ke Catalunya.

Namun pada awalnya, Juventus meminta Barcelona untuk menyerahkan salah satu pemain mereka. Si Nyonya Tua menginginkan Arthur Melo sebagai pengganti Pjanic.

Sementara Setien sendiri enggan melepaskan Arthur karena ia tahu sang gelandang masih krusial untuk timnya. Untuk itu ia mencari pemain lain untuk ditumbalkan ke Juventus.

2 dari 3

Tukar Tambah

Menurut laporan tersebut, Barcelona mencoba berkompromi dengan Juventus dengan memasukkan nama Jean-Clair Todibo sebagai pengganti Arthur.

Mereka tahu bahwa Juventus sudah lama mengamati aksi bek asal Prancis tersebut. Untuk itu mereka siap memanfaatkan ketertarikan Juve itu untuk mendapatkan Pjanic.

Nantinya Barca akan menawarkan sejumlah uang kepada Juve plus Todibo sebagai ganti Pjanic di musim panas nanti.

3 dari 3

Tidak Masuk Rencana

Quique Setien dirumorkan tidak keberatan melepaskan Todibo ke Juventus.

Bek berusia 20 tahun itu diberitakan tidak masuk dalam rencana sang pelatih di musim depan.

(Sport)