FOLLOW US:


Barcelona Siap Tikung MU Untuk Dapatkan Marquinhos

17-09-2016 21:10

 | Marquinhos

Barcelona Siap Tikung MU Untuk Dapatkan Marquinhos
Marquinhos © AFP
Bola.netBola.net - Usaha Manchester United untuk mendapatkan Bek PSG, Marquinhos mendapat tantangan serius dari Barcelona. Juara Bertahan La Liga tersebut dikabarkan juga ingin mendapatkan bek asal Brasil itu pada bursa transfer berikutnya.

Sudah bukan rahasia lagi jika Manchester United menginginkan jasa Bek berusia 22 tahun tersebut. Kubu setan merah sudah beberapa kali dihubungkan dengan Marquinhos selama beberapa bursa transfer terakhir namun transfer itu belum kunjung terwujud hingga hari ini.

Namun niat MU untuk mendapatkan Marquinhos akan mendapat jalan terjal. Menurut laporan L'Equipe, Barcelona juga dikabarkan turut memantau perkembangan Marquinhos di Paris dan akan mencoba untuk mendatangkannya pada musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, PSG dipastikan akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan Marquinhos pada bursa transfer musim dingin nanti. Hal ini dikarenakan kubu Les Parisien ini belum menemukan pengganti untuk David Luiz yang pindah ke Chelsea, sehingga Marquinhos tidak akan dilepas pada bulan Januari nanti.

(l'eq/dub)