FOLLOW US:


Barcelona Tertarik Rekrut Andrea Pirlo? Sepertinya Hoax

22-09-2021 15:05

 | Ari Prayoga

Barcelona Tertarik Rekrut Andrea Pirlo? Sepertinya Hoax
Andrea Pirlo. © AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan tak memiliki niat untuk menjadikan Andrea Pirlo sebagai kandidat untuk menggantikan posisi Ronald Koeman di kursi entrenador.

Seperti diberitakan sebelumnya, masa depan Koeman di Barcelona kabarnya berada dalam bahaya seiring performa tidak meyakinkan yang ditunjukkan tim asuhannya awal musim ini.

Barcelona baru mengumpulkan delapan gol dari lima laga yang sudah dilakoni musi ini, empat di antaranya dihasilkan ketika bertemu Real Sociedad. Mereka juga sudah kebobolan delapan gol yang menunjukkan kalau lini pertahannya sedang keropos.

1 dari 2

Barcelona Tak Tertarik Pirlo

Baru-baru ini muncul rumor yang menyebut bahwa Barcelona sudah memiliki sejumlah nama untuk ditunjuk menggantikan Koeman, salah satunya adalah Pirlo.

Namun, kini seperti dilansir Sky Sports, klaim tersebut sepertinya salah. Barcelona diyakini tak berniat memasukkan Pirlo dalam daftar kandidat pengganti Koeman.

Selain Pirlo, ada beberapa nama yang sebelumnya disebut masuk dalam radar Barcelona, salah satunya adalah Antonio Conte.

2 dari 2

Nasib Andrea Pirlo

Pirlo sendiri tahun lalu menjadi sorotan ketika namanya ditunjuk untuk menjadi allenatore tim utama Juventus yang sebelumnya memecat Maurizio Sarri.

Pirlo sukses mempersembahkan trofi Supercoppa Italiana dan Coppa Italia bagi Juventus. Namun, itu tak cukup untuk membuatnya bertahan lama di Bianconeri.

Juventus memecat Pirlo dan kemudian kembali menunjuk mantan pelatih mereka, Massimiliano Allegri untuk menjadi nakhoda tim di musim ini.

Sumber: Sky Sports