FOLLOW US:


Barcelona Tidak Tertarik Rekrut Antoine Griezmann?

20-03-2019 17:00

 | Antoine Griezmann

Barcelona Tidak Tertarik Rekrut Antoine Griezmann?
Antoine Griezmann merayakan gol ke gawang Club Bruges di Liga Champions © Atletico Madrid Offcial Twitter

Bola.net - Impian Antoine Griezmann untuk membela Barcelona musim depan nampaknya bertepuk sebelah tangan. Juara bertahan La Liga itu kabarnya tidak tertarik untuk menggaet striker Atletico Madrid itu di musim panas nanti.

Musim lalu, Barcelona gencar bermanuver untuk memburu Griezmann. Mereka mencoba meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Catalunya setelah ia tampil spektakuler di lini serang Los Rojiblancos.

Pada saat itu Griezmann menolak tawaran Barcelona tersebut. Ia memutuskan untuk bertahan di Atletico Madrid sembari memperpanjang kontraknya bersama Los Cholchoneros.

Dilansir Sports, Griezmann belakangan ini berubah pikiran dan ingin kembali memperkuat Barcelona. Namun tim besutan Ernesto Valverde itu kabarnya sudah tidak tertarik lagi merekrut striker Timnas Prancis tersebut.

Mengapa Barcelona tidak tertarik merekrut Griezmann? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Terlalu Mahal

Alasan pertama mengap Barcelona enggan untuk membeli Griezmann pada bursa transfer musim panas nanti karena harga jualnya yang mahal.

Seperti yang kami tuliskan di atas, Griezmann memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid musim lalu. Dengan situasi kontraknya saat ini, ia memiliki harga jual di kisaran 200 juta Euro.

Barcelona sendiri kabarnya masih ragu untuk membayar uang sebanyak itu untuk pemain yang usianya sudah tidak terlalu muda lagi.

2 dari 2

Alternatif Lain

Barcelona sendiri memutuskan untuk mencari alternatif lain. Mereka mencari penyerang yang bisa menjadi pengganti jangka panjang Luis Suarez di tim mereka.

Dengan kondisi tersebut, pilihan Barcelona jatuh kepada sosok Luka Jovic. Striker Eintracht Frankfurt ini dikenal sebagai predator yang mematikan, di mana ia bersaing ketat dengan Robert Lewandowski untuk menjadi top scorer Bundesliga musim ini.

Dengan usianya yang masih muda, Jovic memiliki nilai jual yang lebih murah ketimbang Griezmann. Alhasil Barcelona lebih memprioritaskan transfer Striker Timnas Serbia itu ketimbang Griezmann.