FOLLOW US:


Barcelona Ultimatum Neymar

23-06-2016 20:13

 | Neymar

Barcelona Ultimatum Neymar
Neymar © AFP
Bola.netBola.net - Barcelona sepertinya sudah jengah dengan drama yang ditimbulkan oleh Neymar. Dalam beberapa bulan terakhir, Barca sudah menawarkan perpanjangan kontrak namun Neymar belum juga mau menandatanganinya.

Kabarnya Neymar meminta gaji sebesar 25 juta euro per musim karena posisinya sebagai salah satu pemain paling marketable di dunia. Terlebih lagi, jika Barca menolak memberikan gaji itu, ada beberapa klub lain yang bersedia memberikannya.

Menurut Mundo Deportivo, tawaran Barca terhenti di angka 15 juta euro dengan durasi enam musim. Tanpa harus menaikkan gaji Neymar pun, Barca sudah mengalami masalah dengan besarnya gaji para pemain mereka.

Para perwakilan Barca yang dipimpin Raul Sanllehi sudah menemui Neymar di Brasil. Mereka memberikan ultimatum kepada sang bintang; terima tawaran Barca atau segera pergi. Barca tidak akan menggaji siapa pun lebih tinggi dari Lionel Messi.

Namun jika Neymar ingin pergi, maka klub yang membelinya harus membayar nilai buyout sebesar 190 juta euro. Saat ini klub yang berpotensi membelinya adalah PSG dan Manchester United.