FOLLOW US:


Barcelona vs Sevilla, Pedri Bakal Comeback?

03-03-2021 17:23

 | Serafin Unus Pasi

Barcelona vs Sevilla, Pedri Bakal Comeback?
Pemain muda Barcelona, Pedri Gonzalez © AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Barcelona. Bintang muda mereka, Pedri Gonzalez dikonfirmasi bisa tampil pada laga melawan Sevilla di dini hari nanti.

Dini hari nanti, Barcelona akan melakoni laga krusial di Camp Nou. El Blaugrana akan menjamu Sevilla di pertandingan leg kedua semi final Copa Del Rey musim 2020/21.

Jelang laga ini, Pedri pada awalnya diragukan tampil. Pasalnya ia mengalami cedera di pertandingan La Liga kontra Sevilla di akhir pekan lalu.

Namun baru-baru ini, Pedri terlihat dalam sesi latihan Barcelona. Ia dikabarkan berlatih penuh jelang pertandingan leg kedua semifinal Copa Del Rey ini.

Bagaimana kondisi Pedri sesungguhnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Sudah Pulih

Baru-baru ini, manajer Barcelona, Ronald Koeman mengonfirmasi bahwa Pedri sudah pulih dari cedera. Sang manajer juga kaget sang pemuda bisa pulih dengan begitu cepat.

"Ada beberapa hal yang sulit anda jelaskan dengan logika," ujar Koeman yang dikutip Goal International.

"Kemarin siang, saya benar-benar terkejut. Karena dia [Pedri] sudah berlatih secara individu dan hari ini ia berlatih dengan tim tanpa masalah berarti,"

2 dari 3

Bisa Masuk Skuat

Koeman sendiri menegaskan bahwa ia tidak mau gegabah dengan kondisi Pedri tersebut.

Ia menyebut akan memantau kondisi sang pemuda sebelum memutuskan apakah ia bisa tampil melawan Sevilla atau tidak.

"Kami akan mengamati kondisinya di sesi latihan besok. Namun saya pribadi merasa ia bisa masuk dalam daftar tim kami," ujarnya.

3 dari 3

PR Besar

Barcelona punya PR Besar jelang pertandingan melawan Sevilla ini.

Pasalnya El Blaugrana kalah di leg pertama dengan skor 2-0 sehingga mereka minimal harus mencetak tiga gol untuk lolos ke final.

(Goal International)