Barcelona Yakin Mau Rekrut Lewandowski? Sudah 34 Tahun Lho

Aga Deta | 29 Juni 2022 08:25
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski (c) AP Photo

Bola.net - Mantan striker Barcelona Patrick Kluivert meminta Blaugrana untuk berpikir masak-masak apabila ingin merekrut Robert Lewandowski. Pasalnya, bomber Bayern Munchen tersebut sudah berusia 34 tahun.

Lewandowski adalah pemain yang sangat penting bagi lini depan Bayern. Pemain asal Polandia tersebut sudah mencetak banyak gol untuk Die Roten sejak bergabung pada 2014 lalu.

Kini, Lewandowski merasa waktunya untuk meninggalkan Bayern. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut tidak akan kekurangan peminat, tetapi ngotot hanya ingin pindah ke Barcelona.

Barcelona saat ini sedang berusaha untuk memboyong Lewandowski ke Camp Nou. Namun, raksasa Spanyol tersebut masih kesulitan memberi tawaran yang tepat kepada Bayern untuk transfer sang striker.

1 dari 3 halaman

Sudah Tidak Muda

Kluivert menganggap Lewandowski sebagai salah satu pesepak bola terbaik pada saat ini. Namun usianya sudah tidak muda lagi.

"Dia pemain yang sangat bagus, dengan karakteristik yang mengesankan," kata Kluivert kepada El Larguero.

"Tapi dia sudah berusia 34 tahun. Anda harus melihat dari dekat usianya."

2 dari 3 halaman

Sudah Berakhir

Kontrak Lewandowski bersama Bayern akan berakhir pada 2023 mendatang. Namun, Lewandowski sudah menegaskan bahwa dirinya ingin meninggalkan Allianz Arena.

"Kisah saya di Bayern sudah berakhir. "Setelah semua yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir, saya tidak bisa membayangkan kerja sama dengan mereka akan berlanjut," kata Lewandowski.

"Bayern adalah klub yang serius. Saya berharap mereka tidak akan mempertahankan saya meskipun mereka bisa melakukannya. Transfer adalah solusi terbaik untuk semua pihak."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR