FOLLOW US:


Bartomeu: Barca Tak Punya 'Rencana B' untuk Enrique

21-12-2016 07:20

 | Luis Enrique

Bartomeu: Barca Tak Punya 'Rencana B' untuk Enrique
Luis Enrique. © AFP

Bola.net - Barcelona tidak punya rencana cadangan andai manajer Luis Enrique memutuskan untuk pergi dari Camp Nou di akhir musim.

Luis Enrique sudah membantu Barcelona meraih dua gelar La Liga dan Copa del Rey di dua musim karirnya di klub, dan juga trofi Liga Champions di musim perdananya.

Kontrak sang pelatih akan habis di Juni mendatang, dan meski Barcelona sudah siap untuk melakukan negosiasi di akhir musim, presiden Josep Maria Bartomeu mengakui bahwa timnya masih belum punya rencana untuk menunjuk manajer baru, andai Enrique memang tak ingin bertahan.

Ditanya mengenai hal tersebut, Enrique mengatakan belum lama ini: "Saya tidak ingat apa yang saya jawab mengenai hal tersebut sebelumnya."

Dan belum lama ini, Bartomeu menjawab di konferensi pers terakhir yang ia adakan: "Tidak ada rencana B soal pelatih. Kami ingin dia memperpanjang kontrak. Kami sudah amat fokus di permainan dan kompetisi yang amat penting untuk kami."

"Saya katakan beberapa saat lalu, di April, bahwa kami nantinya akan duduk dan bicara. Kami amat ingin melakukannya, namun kami masih ingin memberi waktu, karena fokus kami sekarang adalah kompetisi."